Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Mengikuti Cara Diet Cepat Ini

alasan harus diet

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Mengikuti Cara Diet Cepat Ini

Reglal.com – Memang nama diet militer belum cukup populer. Diet militer menjanjikan kamu untuk dapat mengurangi berat badan hingga 4kg per minggunya dengan menerapkan aturan makan yang sesuai tanpa snack selama 3 hari seminggu dan pada 4 hari lainnya kamu dapat memakan apapun yang kamu mau. Dalam rencana diet, sarapan, makan siang dan makan malam harus berjumlah tidak lebih dari 860-1150 kalori sehari. Untuk menu sarapan, kamu dapat mengonsumsi setengah buah anggur, satu potong roti dan dua sendok selai kecang dengan teh atau kopi.

Menu makan siang untuk diet militer ini kamu diharuskan untuk mengonsumsi setengah cup tuna dan sepotong roti dengan teh atau kopi. Sedangkan unutk makan malam kamu dapat mengonsumsi jenis daging apapun sebanyak 85 gram, 1 cup kacang polong, setengah buah pisang, 1 buah apel kecil dan 1 cup es krim vanila.

Jika melihat dari menu makanannya, tentunya diet militer ini berbeda dengan diet lainnya karena menu makanan masih terlihat banyak dan lezat. Namun, ada beberapa hal yang membuat cara diet cepat menjadi tidak baik.

Tubuh Menjadi Bingung

Ketika tubuh sedang diharuskan untuk berdiet mengikuti menu makanan yang ada selama 3 hari, tubuh akan mulai membiasakan diri dengan pola makan tersebut. Namun, secara tiba-tiba tubuh mendapatkan asupaan makanan yang melebihi biasanya melalui 4 hari kamu tidak mengikuti rencana diet militer ini dan begitu juga kebalikannya. Hal ini, membuat tubuh menjadi bingung sehingga membuat metabolisme menjadi rendah sehingga pada akhirnya tubuh akan menjadi resisten terhadap pengguranan berat badan.

Penurunan Secara Drastis Berujung Hasil yang Singkat

Meskipun diet militer dapat membuat berat badan tubuh kamu menjadi turun dalam waktu yang sangat singkat, namun diet ini tidak memiliki kelanjutan yang pasti sehingga tubuh menjadi tidak seimbang. Selain itu, jika berat badan turun terlalu cepat dalam waktu singkat, hasilnya pun berat badan akan lebih mudah naik dikemudian harinya.

Kurang Buah & Sayuran

Jika diperhatikan dari menu-nya, diet militer sangat menganjurkan untuk mengonsumsi sedikit buah dan sayur. Tubuh kita membutuhkan nutrsi untuk itu tubuh membutuhkan nutrisi dari buah-buahan dan sayuran. Dengan kurangnya nutrsi tubuh akan lebih mudah sakit.

Kamu Bisa Merasa Pusing dan Lemas Seharian

Menu sarapan buah anggur di hari pertama seharusnya memiliki fungsi untuk membuat level pH dalam tubuhmu seimbang agar bisa semakin siap untuk menurunkan lemak. Namun, diet ini membuat tubuh hanya mendapatkan konsumsi 1000 kalori dalam 3 hari menu dimana kamu biasanya mengonsumsi lebih dari 2000 kalori setiap harinya akan membuat tubuhmu shock dan bisa membuat tubuhmu menjadi pusing dan lemas sepanjang hari.

Nah, itu dia bahasa cara diet cepat diet militer pada tubuhmu, ladies! green coffee exitox Diet yang baik harus seimbang baik dari menu makanan hingga ke pola hidup ladies! Jangan mudah terpengaruh dengan diet yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan drastis karena hasilnya pun tidak akan lama.

Semoga artikel tentang Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Mengikuti Cara Diet Cepat Ini bermanfaat.

Baca Juga :