iPhone 5s Series, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

iphone-5s-series

iPhone 5s Series, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Reglal.Com – Pada tahun 2013 vendor Apple resmi merilis flagship mereka yaitu iPhone 5s Series. iPhone 5s series hanya menggunakan RAM berkapasitas 1 GB, dengan kapasitas tersebut tentunya iPhone yang satu ini kalah jauh apabila dibandingkan dengan kebanyakan smartphone android yang banyak beredar saat ini. Namun, penggunaan prosesor dual-core dengan clockspeed 1,3 GHz dari Apple A7 serta sistem operasi iOS 7 yang digunakan tidak boros daya sehingga iPhone 5s tetap dapat berjalan dengan lancar pada saat digunakan. Terdapat 3 pilihan internal storage pada iPhone 5s Series ini yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

Dengan bobot hanya 112 gram, sudah bisa dipastikan iPhone 5s series menjadi salah satu smartphone paling ringan hingga saat ini. Dengan dimensi 123,8 x 58,6 x 7,6 mm, serta desain bodi compact yang membuat nyaman pada saat digenggam selain itu dengan balutan warna gold, putih, dan hitam, semakin menjadikan iPhone 5s ini menunjukkan kelasnya sebagai smartphone premium.

Layar yang dimiliki iPhone 5s hanya berukuran 4 inci, meskipun harga jualnya lebih mahal dari harga iPhone 5, panel IPS yang dibalut dengan corning gorilla glass untuk melindungi layar dari goresan memiliki resolusi tergolong biasa yaitu hanya 1.136 x 640 piksel dengan kerapatan layar 332 ppi saja, walaupun begitu gambar yang ditampilkan tetap optimal berkat teknologi in-cell yang dibenamkan oleh Apple pada semua variant iPhone 5s series mereka ini.

Untuk kamera, Apple menyematkan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utama dan kamera beresolusi 1,2 MP untuk kamera depan. Kamera tersebut telah di lengkapi dengan berbgai fitur seperti Autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, dan HDR.

Harga yang dibandrol pada iPhone 5s Series ini tergantung pada kapasitas storage internal yang dimilikinya. Untuk iPhone 5s Series yang memiliki storage 16 GB di pro.co.id bandrol dengan harga Rp 3.775.000; untuk iPhone 5s Series dengan storage 32 GB dibandrol dengan harga Rp 4.450.000 dan untuk iPhone 5s Series dengan storage 64 GB dibandrol dengan harga Rp 5.100.000.

Demikian penjelasan yang diberikan tentang  .Terimakasih telah menyimak penjelasan diatas. Semoga dengan membaca artikel ini, dapat menambah pengetahuan para pembaca dan informasi yang diberikan bermanfaat.

Demikian penjelasan yang diberikan tentang iPhone 5s Series, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016  .Terimakasih telah menyimak penjelasan diatas. Semoga dengan membaca artikel ini, dapat menambah pengetahuan para pembaca dan informasi yang diberikan bermanfaat.

Baca Juga :